Sabtu, 04 Agustus 2012

100 ANNIVERSARY !!!

Anneyong Hasseyo !! *tumben formal#PLAK*
yeeeey skrng blog gue udah mencapai 100 viewers , bangga ? iyalah , hehe ini kan blog ke2 gue , yang sebelumnya gue punya blog daan gakbsa kebuka #miris. ya jadilah ini blog ke2 aku yang berhasil aku selamatkan ^^

em em em sekarang mumpung gue lagi berbaik hati , gimana kalo gue share pict SHINee Play Etude ? mau ?? oke , chankaman chingudeul :)

aaa taemin guee , elu diapain sama hyungdeul lu !

Onew kyeopta ^^

Key sama Minho jangan pacaran, kan kalian udah pacaran ama gue !

Aaa namja2 ini God ! bikin aku meleleh !

hey ! look , Jonghyun dance Sherlock ^^

dimarahin ya bang ?

wooww ! yeah 

why are you laughing ?

cute couple *mnurut gue

yeay !

cool oppadeul :*

taemin kereeeeeeen

keren banget ini orang astaga ya Tuhan ..

Uuh abang Onew ganteng banget dah O.o

yaa ! kasian itu Onew Hyung ! itu kan hyung mu taem -_-


Woke , gmna ? keren kaaaan ? kece yaw :3 
yaudah deh segitu dulu yaw chingudeul , anneyong ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar