Kamis, 02 Agustus 2012

SMTOWN WORLD TOUR INA III

Anneyong ! ada yang mau tau tentang SMTOWN WORLD INA III ?? nih gue kasih tau dikit ,
cekidot chingu !! *emosi galau gakbsa nonton*

ini surat pernyataan SMTOWN WORLD TOUR

nih foto diatas tuh isinya tentang konfirmasi SMTOWN WORLD TOUR INA III di jakarta , iya LIVE ! nyesek kan ?? kalo ada yang berniat nonton , aku kasi tau detilnya ya apa aja yang diomongin , nari apa aja , ada kejadian apa ? semeriah apa konsernya ya ? plis galau nih :'(

o ya , bagi yang berniat nonton , aku punyak denah tempat duduk SMTOWN TOUR , nih cekidot

udah tau kan ? moga2 berguna ya info ini bagi yang mau nonton SMTOWN WORLD TOUR INA III :)
gue doakan untuk yang berniat nonton selamat dari serangan jantung, mngkin kaget ngliat para bintang ngedance dihadapan kalian :) *senyum ketulusan*

yang penting aku slalu Shawol & ELF , biarpun belum pernah ktemu mreka aku ttp saranghaeyo sama SHINee & Super Junior

~FIGHTING SHINee & Super Junior !!~
Anneyong chingudeul ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar